Manfaat Memasang Tiang Lampu Depan Rumah

 

Manfaat Memasang Tiang Lampu Depan Rumah

Manfaat Memasang Tiang Lampu Depan RumahSaat ini PJU atau yang sering kita kenal dengan penerangan jalan umum sebagai penerangan jalan saja, akan tetapi, masih banyak yang belum kita ketahui fungsi lain dari tiang lampu penerangan jalan ini. Selain berfungsi untuk penerangan jalan, tiang lampu juga dapat menjadi media hias yang sangat cocok untuk kalian aplikasikan depan rumah.

Bukan hanya di pinggir jalan kawasan perkotaan, bahkan saat ini keberadaan tiang lampu jalan depan rumah juga dapat dikatakan berperan penting. Demi menciptakan keamanan itulah, dibutuhkan yang namanya tiang lampu penerangan jalan umum. Manfaat Memasang Tiang Lampu Depan Rumah yang kita dapatkan sangatlah banyak, sehingga masyarakat sangat terbantu dengan benda yang satu ini.

Manfaat Memasang Tiang Lampu Depan Rumah

Begitu pula dengan angka kebutuhan tiang lampu yang semakin meningkat, meningkat pula jumlah supplier tiang pju yang memproduksi pembuatan tiang lampu jalan ini. Bahkan saat ini, kalian bisa memilih tipe tiang lampu sesuai dengan kebutuhan, tanpa melupakan fungsinya sebagai penerang sebuah area. 

Dari sekian banyaknya supplier tiang pju yang menjual harga tiang lampu jalan depan rumah bervariasi. Setidaknya terdapat empat jenis tiang lampu yang kalian bisa pilih. Keempat jenis tiang ini dibedakan dari bentuknya yaitu penerangan jalan umum hexagonal, octagonal, dekoratif, dan konvensional. Untuk hexagonal, tiang PJU ini berbentuk plat besi roll enam sisi. Sementara tiang PJU octagonal, merupakan plat besi roll berbentuk delapan sisi.

Bentuk konvensional adalah tiang lampu jalan depan rumah yang paling lazim dan pertama kali digunakan karena plat besi roll hanya dibuat membulat. Sementara untuk jenis dekoratif, dikenal juga sebagai tiang lampu jalan unik. Karena gaya hidup masyarakat yang makin modern, tiang PJU dekoratif saat ini justru paling banyak dipilih. Selain mampu memberikan penerangan di malam hari, fungsi tiang PJU dekoratif pun sangat banyak.

Dibandingkan jenis tiang PJU lainnya, tiang lampu jalan depan rumah yang diproduksi oleh supplier tiang pju rupanya memiliki keunggulan tersendiri. Berikut ini ulasannya sebagai pertimbangan jika kalian ingin menggunakannya:

1. Dapat Mempercantik Lingkungan

Jika menggunakan tiang lampu jalan depan rumah dekoratif yang dijual oleh supplier tiang pju, keuntungannya adalah tidak cuma menjadi sarana penerangan saja. Karena saat ini, tiang lampu dekoratif rupanya juga indah dipandang. Bentuk dekoratif biasanya dibuat secara unik sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tidak melulu mengenai bentuk hexagonal, octagonal atau konvensional, konsumen bebas meminta sesuai keinginan.

Bahkan kalian pun dapat bebas memilih tipe lampunya yang kalian suka entah single atau double angel atau single atau double parabola hingga yang unik seperti tiang lampu solar cell. Seperti yang diketahui, tiang lampu bertenaga matahari akan memiliki sensor penampang yang mampu menyerap energi matahari dan mengubahnya jadi sumber energi lampu. Dan untuk harga tiang lampu jalan yang biasanya diproduksi oleh supplier tiang pju tersebut juga tidaklah terlalu mahal produsen biasanya menyesuaikan dengan kualitas yang mereka berikan.

2. Meramaikan Keadaan Di Malam Hari

Karena indah dipandang saat siang hari, keberadaan tiang lampu jalan depan rumah dekoratif ini jelas sangat cantik ketika malam hari. Bentuknya yang unik biasanya diberi hiasan dari material tambahan yang membuat nuansa malam makin indah. Beberapa kota besar di Indonesia bahkan mulai menerapkan tiang PJU unik ini pada destinasi wisata malam hari, seperti taman lampion dan sebagainya.

3. Mengurangi Angka Kriminalitas

Sudah pasti dengan tiang lampu jalan depan rumah yang unik, angka kriminalitas bisa berkurang. Karena lampu PJU dapat membuat area lebih jelas di malam hari. Warga yang melintas pun merasa aman dan nyaman karena pelaku kriminal tidak bisa bebas melancarkan aksinya karena area cukup terang dan semarak.

Salah satu supplier tiang pju yang sangat terpercaya adalah PT. Agung Bersama Indonesia yang memproduksi berbagai macam jenis tiang dan lampu untuk menunjang penerangan di berbagai tempat. Untuk harga bisa disesuaikan dengan kualitas dan model yang Anda inginkan yang pasti kualitas nya terbaik dan harga terjamin.

Jika Anda berminat langsung saja hubungi supplier tiang pju PT. Agung Bersama Indonesia dengan mengunjungi website resmi mereka dan mengklik icon Whatsapp yang sudah tercantum di website resminya.

Comments

Popular posts from this blog

Kisaran Harga Tiang Lampu Jalan Perumahan

Lampu Penerangan Jalan Hemat Listrik